|
Menu Close Menu

Kader PDIP Prediksi Tumai Jadi Wakil Ketua DPRD 2019-2024, Ini Alasanya

Minggu, 28 Juli 2019 | 18.50 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Berhasilnya Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi akan merubah konstelasi konstruksi susunan AKD (Alat Kelengkapan Dewan) di Fraksi PDIP DPRD Kota Bekasi.

Dengan perolehan 12 kursi anggota dewan, PDIP berhak mendapat unsur pimpinan dewan sebagai wakil ketua dewan. Suksesnya Tri Adhianto sebagai Ketua DPC PDIP Kota Bekasi diprediksi akan menempatkan Bendahara DPC Tumai sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi kedepanya.

 "Kalau banyak yang memprediksi Tumai sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi periode 2019 sangat masuk akal. Karena itu kan syahwat politik penguasa Kota Bekasi. Agar nyaman dengan segala permainannya. Karena Tumai kan PDIP setengah kuning, dan itu sudah terbukti selama ini bagaimana Ketua DPRD Kota Bekasi tak berkutik dengan penguasa kota ini,"ungkap senior PDIP Kota Bekasi. Sahat Rikky Tambunan. Minggu (28/7/2019). 

Pria yang akrab disapa Riki ini menyebut harusnya anggota dewan yang muda dikasih peran seperti Nicodemus Godjang, Arief Rahman Hakim, Ahmad Faisal.

Ditambahkan Dia, proyek awal pertama yakni Pansus Revitalisasi Pasar di Kota Bekasi bagi penguasa Kota Bekasi akan aman kalau Wakil pimpinan dewan dari PDIP dipegang oleh Tumai.

"Kalau Tumai yang jadi wakil pimpinan DPRD Kota Bekasi pastinya Pansus Revitalisas Pasar terutama Pasar Jatiasih pasti aman dan penguasa juga lebih nyaman,"tandasnya. 

Sementara hingga berita ini diturunkan, Tumai sendiri saat dikonfirma ibelum merespon.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->