|
Menu Close Menu

Kades Ini Deklarasi Maju Sebagai Calon Bupati Karawang dari Jalur Independen

Senin, 01 Juli 2019 | 12.50 WIB
Kades Mulya Jaya, Endang usai mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Bupati Karawang 2020.
inijabar.com, Karawang - Kepala Desa aktif Desa Mulya Jaya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Endang, mendeklarasikan diri menjadi calon Kepala Daerah Karawang, pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020 mendatang.

Endang,mengklaim didukung 22 kecamatan se- Kabupaten Karawang dari jalur Independen, Endang yakin dirinya akan menang pada kontestasi pemilihan lima tahunan tersebut. Endang pun mengaku 30 persen kepala desa aktif dari 309 Desa saat ini telah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Saya ini bukan aktivis partai, saya dari kepala desa maayarakat biasa, dan mengambil jalir independen, kekuatan saya sebagai calon mendapat dukungan dari 22 kecamatan. Dan dukungan kepala desa aktif saat ini baru sekitar 30 persen yang mendukung kami itu pun tidak bisa diekspose karena reputasi mereka-mereka,"ucap Endang kepada para awak media Karawang, Minggu(30/6/2019) 

Menurutnya, sebagai warga negara dan putra daerah ia berhak ikut andil untuk memajukan Karawang menjadi lebih baik, berdasarkan pengalamam dan pendidikan yang ia punya untuk menjadikan Karawang yang cemerlang di segala bidang.

Ia menilai Karawang adalah kabupaten dengan mayoritas penduduknya adalah petani, bahkan Karawang pun disebut sebagai kota lumbung padi nasional. Namun selama ini justru pertanian di Karawang tidak maksimal.

"Yang lebih kruisal lagi adalah tentang buruh, perekrutan tenaga kerja, dimana banyak perusahaan berdiri di Karawang namun orang Karawang asli, putra daerah hanya menjadi penonton," kata Endang memaparkan misinya.(dej)

 Foto : Endang siap jadi Calon Bupati Karawang 2020 Jalur Independent
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->