Lagi, Massa Desak KPK Usut Juga Dewan Yang Terlibat Suap Meikarta

Redaktur author photo

inijabar.com, Jakarta- Aliansi masyarakat ulama dan mahasiswa  kabupaten Bekasi  melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta Selatan. Selssa (24/7/2019). Mereka mengungkapkan apresiasinya pada KPK yang telah membuka tabir kasus korupsi di Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Dalam kasus Meikarta yang menjerat mantan bupati bekasi kami sangat apresiasi terhadap KPK bisa membuka skandal meikarta.

"Kami sangat apresiasi terhadap KPK yang telah membuka kebenaran terkait kasus gratifikasi yang melibatkan mantan Bupati Bekasi di kasus Meikarta" ucap kordinator aksi, Chairul Anwar.

Massa juga mendesak agar KPK segera mengungkap dan menahan pihak-pihak yang terlibat dalam kasus suap Meikarta.

"KPK harus segera menahan dan menangkap oknum anggota DPRD kabupaten Bekasi yang sudah diperiksa, biar kinerja KPK dapat kami lihat," ucap peserta demo.

Selain itu,  massa juga meminta KPK untuk memeriksa seluruh keluarga mantan bupati Bekasi, karena terindikasi terlibat dalam kasus tersebut.

"KPK harus memeriksa seluruh keluarga mantan Bupati Bekasi neneng yasin karena terindikasi mendapatkan dana aliran kasus gratifikasi meikarta," ujar Chaerul.(as)
Share:
Komentar

Berita Terkini