|
Menu Close Menu

Lepas Jamaah Haji, Tri Cerita Daftar Dari 2010 Sampai Saat Ini Belum Juga

Jumat, 12 Juli 2019 | 09.57 WIB
Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto saat melepas jamaah haji asal Kota Bekasi.
inijabar.com Kota Bekasi - Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono melepas calon jamaah haji asal Jawa Barat di embarkasi haji Jakarta-Bekasi, Jalan Kemakmuran No 72, Kota Bekasi, Jum'at (12/7/2019).

Sebanyak 2.731 calon jama'ah haji yang berasal dari 10 kloter (4, 21, 27, 46, 50, 73, 81, 91, 95, dan 97) dikumpulkan di embarkasi haji Kota Bekasi ini akan diberangkatkan mulai besok sabtu 13/07 dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, diantaranya ada sekitar 400 orang calon jama'ah haji yang berasal dari Kota Bekasi dan salah satunya yang tertua berumur 88 dan 74 tahun.

Tri Adhianto dalam sambutannya berpesan untuk seluruh calon jama'ah haji yang akan berangkat untuk terus berdo'a meminta ridho kepada Allah.

"Pesan saya kepada ibu bapak calon jama'ah haji yang saya muliakan hari ini, teruslah berdo'a kepada Allah, minta selalu ridho nya untuk dapat melaksanakan haji dengan lancar, khusyuk dan Insya Allah Mabrur, Amin. Sekali lagi selamat buat ibu bapak calon jama'ah haji, karena tidak semua orang bisa haji. Niatkan dengan ikhlas, berangkat karena ingin mendapatkan ridho dari Allah, itu tujuannya, Banyak orang lain di luar sana yang ingin berangkat haji tapi belum di berikan izin, salah satunya saya, daftar dari 2010 sampai saat ini belum dipanggil untuk menunaikan ibadah yang ada dalam rukun islam kita. "candanya kepada calon jama'ah haji.

Tri juga meminta agar para jemaah menjaga kesehatan juga mendo'akan dirinya dan pak Rahmat Efendi serta Kota Bekasi agar kedepannya bisa lebih maju.

"Terakhir saya pesan untuk jaga kesehatan, karna cuaca disana berbeda dengan di Kota Bekasi, serta jangan lupa doakan saya dan pak Rahmat Efendi agar bisa menjadi pemimpin yang amanah di berkahi dan di ridhoi oleh Allah untuk menciptakan Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera, dan ihsan. Amin ya robbal Alamin," tutup Tri Adhianto. (red_sal)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->