|
Menu Close Menu

Pagi Ini Konfercab PDIP Kota Bekasi Digelar, Tinggal Mencari Pendamping Tri Adhianto?

Minggu, 14 Juli 2019 | 05.53 WIB
Foto beredar; Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto nampak berbincang dengan sejumlah pengurus PDI Perjuangan.
inijabar.com, Kota Bekasi- Konfercab DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi digelar hari ini, Sabtu (14/7/2019) di Hotel Aston Bekasi. Hingga berita ini diturunkan isu yang berkembang jelang pembukaan Konfercab serentak tersebut nama Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai banyak disebut bakal menduduki jabatan Sekretaris untuk yang kedua kalinya.

Dan kali ini bakal mendampingi Tri Adhianto yang tinggal menunggu seremonial saja dinobatkan sebagai ketua DPC PDIP Kota Bekasi periode 2019-2024.

Sementara itu juga beredar foto wakil walikota Tri Adhianto yang sedang berada di sebuah cafe sedang serius berbincang dengan beberapa pengurus PDI Perjuangan seperti, Ketua Bapilu DPD Jabar, Waras Wasisto, dan pengurus DPc PDIP Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan.

Pantauan di lokasi penyelenggaraan Konfercab nampak sejumlah peserta sudah mulai hadir menginap di beberapa hotel di Kota Bekasi.

Seperti diketahui Konfercab PDI Perjuangan yang dilaksanakan di Kota Bekasi juga akan dilaksanakan konfercab dari kabupaten Bekasi, Karawang, Purwakarta, dan Depok.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->