|
Menu Close Menu

Pegawai Muslim PDAM TB Pergi Haji Gratis, Pegawai Non Muslim; Kami Dapat Apa?

Kamis, 11 Juli 2019 | 15.24 WIB
Ilistrasi
inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Pemberian hadiah haji gratis bagi 10 pegawai muslim di PDAM Tirta Bhagasasi ternyata membuat iri pegawai perusahaan daerah tersebut yang non muslim.

Salah satu pegawai PDAM TB yang non muslim YH mengungkapkan, selama 20 tahun bekerja di perusahaan tersebut belum pernah melihat yang non muslim mendapat penghargaan apapun yang terkait ritual keagamanan nya sebagai non muslim.


"Bukan sy tidak bersyukur tapi sudaj hampir 20 th sy blom pernah melihat yg non muslim merasakan penghargaan yg demikian, apakaj krn non muslim tidak punya dedikasi dan loyalitas terhadap perusahaan???.Apakah demikian nasib kami kaum minoritas,"tulisnya di akun FB milik YH.

Sementara itu, Humas PDAM Tirta Bhagasasi, Fauzi membenarkan pemeberian hadiah pemberangkatan haji untuk pegawai PDAM tersebut sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap dedikasi dan loyalitas tinggi mengabdi terhadap perusahaan.

"Memang benar bahwa perusahaan memberikan penghargaan bagi Karyawan/ti yang memiliki loyalitas dan dedikasi untuk mendapatkan kesempatan melaksanakan Ibadah haji yang biayanya langsung dari perusahaan. Hal ini dilakukan sebagai motivasi dalam meningkatkan kinerja bagi para karyawan lainya," ungkapnya kepada awak media, Kamis (11/7/2019).

Lanjut dia, hadiah tersebut diberikan kepada pegawai yang sudah berdedikasi selama minimal 15 tahun mengabdi terhadap PDAM Tirta Bhagasasi. Sehingga menurutnya hal tersebut perlu untuk diberikan terhadap pegawai yang mempunyai loyalitas kepada Perusahaan.

"Hadiah tersebut diberikan kepada pegawai yang sudah mendekati purna tugas, seperti diatas 15 th massa bhakti. Program tersebutEmang udah prorgram tahunan masa bhakti bang," tutupnya.(*/mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->