|
Menu Close Menu

Proyek Milyaran di Bogor Ini Dimenangkan Perusahaan Yang Kantornya Tidak Jelas

Rabu, 10 Juli 2019 | 16.59 WIB
Rumah ini lah yang alamatnya tercatat di LPSE Kab.Bogor
inijabar.com, Bogor - Proyek pekerjaan konstruksi lelang belanja modal jasa konstruksi pembuatan dinding penahan tanah (DPT) pada ruas jalan Palasari - Tajur Halang dengan HPS Rp1.439.900.000, dan lelang peningkatan ruas jalan Ragajaya - Kampung Pulo dengan HPS Rp3.952.300.000.

Kedua paket pekerjaan dari Dinas PUPR tersebut dimenangkan oleh Cv.Srikandi Maju Utama. Namun saat di cek ke lokasi alamat yang tercatat di LPSE Kabupaten Bogor. Hanya rumah tinggal biasa dan hanya sebuah spanduk yang menempel didinding rumah yang bertuliskan nama perusahan  tersbeut dengan jenis usaha air isi ulang.

Tercatat alamat kantor CV SMU di Perum Mutiara Sentul Blok J No. 7 kelurahan Nanggewer, kecamatan Cibinong. Sedangkan alamat yang didaftarkan  perusahaan itu pada LPSE kab Bogor adalah Alam Tirta Lestari Jl. Raflesia Blok B8/17 RT 007 RW 014 Pagelaran kecamatan Ciomas kabupaten Bogor.

Pantauan di alamat tersebut, ternyata tidak ada aktivitas kantor atau kegiatan perusahaan termasuk alat pendukung kantor. Tidak lebih hanya rumah hunian biasa atau rumah tempat tinggal. Menurut pengakuan warga sekitar juga rumah tersebut sudah 3 tahun tidak ada aktifitas layaknya sebuah kantor.

Sementara sampai berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari Dinas PUPR Kab.Bogor.(*)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->