|
Menu Close Menu

RPK Akan Tetap Kritisi Kepemimpinan Kepala Daerah Karawang

Senin, 01 Juli 2019 | 10.59 WIB

Sony, Pendiri Relawan Peduli Karawang
inijabar.com,Karawang- Para aktivis Relawan Peduli Karawang (RPK) siap mengkritisi berbagai kebijakan Pemerintahan Kabupaten Karawang diberbagai sektor kehidupan. Sebagai bahan evaluasi masa kepemimpinan Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang - Ahmad Zamakhsyari Wakil Bupati Karawang yang akan berahir masa jabatannya di tahun 2020.

Perjalanan politik kedua figur pemimpin di Kota Pangkal Perjuangan Karawang yakni Cellica Nurrachadiana sebagai Karawang Satu (K1) dan Ahmad Zamakhsyari sebagai Karawang Dua (K2). Apakah telah melakukan perubahan drastis untuk pembangunan selama empat tahun menjabat di kota lumbung padi dan industri.

Sony salah seorang pendiri Relawan Peduli Karawang (RKP) menegaskan dengan mengkritisi hasil pembangunan masa kepemimpinan kedua tokoh Karawang tersebut.

Maka masyarakat akan dapat menimbang dan memilih kedua tokoh tersebut secara obyektif untuk lima tahun kedepannya. Pasalnya, kedua tokoh Karawang tersebut di Pilkada Karawang akan datang akan bersaing memperebutkan jabatan Bupati Karawang melalui proses demokrasi yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020.

" Rakyat Karawang berhak untuk menilai kedua figur dalam kepemimpinan politik dalam mengelola kebijakan Pemkab Karawang ,apakah sudah berpihak kebijakannya kepada rakyat selama menjabat dalam kurun waktu ini," katanya pada inijabar.com,Minggu(30/6) 

Dikatakan Sony, dengan mengkritisi hasil pembangunan akan menjadi barometer bagi rakyat kedepannya. Supaya figur politisi yang akan bersaing nanti di Pilkada Karawang 2020 dapat lebih memajukan lagi Karawang. "Pada dasarnya kedua tokoh tersebut yakni dr.Cellica Nurrachadiana dan Ahmad Zamakhsyari adalah figur terbaik di Kabupaten Karawang,"tandasya (dej).

  Foto: Sony, Pendiri Relawan Peduli Karawang
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->