Satu Panggung Dengan Erick Tohir, Sandi Tetap Pilih Oposisi

Redaktur author photo

inijabar.com, Jakarta- Mantan Calon Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno bertemu dengan mantan Ketua Tim Kerja Nasional (TKN) Erick Tohir di sebuah acara "Young Penting Indonesia", di Kemang Villlage, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore, Sandi sempat menyinggung soal isu dirinya akan merapat ke kubu Jokowi dalam satu pemerintahan.

"Pemerintahan ke depan butuh oposisi. Dan saya merasa terhormat bila diberi kesempatan dalam oposisi," ujar Sandiaga.

Dirinya juga yakin, menjadi mitra kritis pemerintah merupakan bagian dari peran membangun bangsa. Dia juga percaya, dalam membangun bangsa, harus ada check and balance. Ada yang berkuasa dan ada yang memantau dan mengkoreksi segala kebijakan pemerintah.

"Saya akan tetap konsisten pada janji saya, bahwa saya akan menjadi mitra yang kritis dan konstruktif di luar pemerintahan, dan akan terus menjalankan program-program yang telah saya gagas sejak kampanye kemarin seperti Rumah Siap Kerja dan OK OCE," ungkap Sandi.

Ia juga berpesan agar perbedaan pilihan politik tidak memutus tali persahabatan dan persaudaraan antar sesama rakyat Indonesia.

"Contohnya saya dan Bro @erickthohir, kami telah bersahabat sejak lama. Perbedaan pilihan dalam politik tidak pernah membuat persahabatan kita sampai renggang,"ujar Sandi dalam cuitan di akun medsosnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini