Sebelum Ditetapkan, Cawabup Bekasi Harus Disosialisasikan Pada Masyarakat

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Forum Remaja dan Mahasiswa Bekasi (FORMASI) menyatakan, pemilihan calon Wakil Bupati Bekasi harus terbuka dan harus disosialisasikan terlebih dahulu kepada masyarakat kabupaten Bekasi, serta visi dan misinya.

"Calon wakil bupati harus disosialisasikan terlebih dahulu biar masyarakat tau siapa calon wakil Bupati jangan DPRD memaksakan kehendak dan membatasi waktu untuk rekomendasi terhadap Bupati Bekasi," ucap  Sekeetaris  Formasi  Selasa (23/7/2019)

Bupati Bekasi banyak tugas pemerintahan sehingga lebih fokus dalam perbaikan sistem birokrasi dan peningkatan pelayanan di Kabupaten Bekasi.

"Kita tahu tugas bupati sangat berat beliau harus turun kemasyarakat bupati juga harus membenahi birokrasi sehabis tsunami politik terjadi di kabupaten," ucapnya.

Rekomendasi calon wakil bupati sebaiknya dilaksanakan pasca pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bekasi yang baru.

"Lebih baik bupati menyerahkan rekomendasi calon wakil bupati bekasi pasca pelantikan dan DPRD membentuk panlih ulang setelah ada sosialisasi sehingga calon wakil bupati dapat diterima dan dikenal oleh masyarakat kabupaten Bekasi,"pungkasnya.(mad)
Share:
Komentar

Berita Terkini