|
Menu Close Menu

Sertijab Sekda Karawang, Bupati Harap Acep Laksanakan Tugas Dengan Baik

Senin, 08 Juli 2019 | 10.19 WIB

inijabar.com, Karawang- Sertijab Sekretaris Daerah(Sekda) Karawang dilaksanakan di Plaza Pemda Karawang, Senin(8/7/2019).

Sebelumnya Sekda Karawang dijabat Tedi Rusfendi Sutisna kemudian Pjs ke Samsuri. Menurut Tedi Rusfendi, dalam sejarah Sekda Karawang, baru kali ini ada empat Sekda dan terakhir Sekda definitif yang dilantik Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, yakni H Acep Jamhuri.

Jabatan Sekda Karawang sebelumnya dijabat oleh Tedi Rusfendi Sutisna, jabatan sekdanya habis tanggal 25 Januari 2019.

Selama kekosongan jabatan Sekda di Kabupaten Karawang dipercayakan ke Hadis menjabat selama satu bulan, dan yang ke dua PJ Samsuri, dan yang ketiga H Acep Jamhuri sekda definitif.

Selama menjabat menjadi Sekda, Tedi Rusfendi Sutisna meminta maaf apabila ada khilaf dan kesalahan.

"Saya ucapkan kepada Sekda definitif untuk menjaga amanah yang telah di percayakan Allah SWT dan bupati Karawang," kata Tedi. 

Sementara Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berpesan kepada Sekda H.Acep Jamhuri, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Laksanakanlah tugas yang dipercayakan dengan penuh tangung jawab serta penuh hikmat kebijaksanaan sesuai tugas pokok dan fungsi dan dalam lindungan serta penyertaan Tuhan yang maha kuasa. Dimana, beban tugas yang dipercayakan saat ini sangat besar kesemunya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Karawang,” kata Cellica Nurrachadiana (dej)


Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->