|
Menu Close Menu

Tukang Bubur Ini Saksikan Tabrakan Bus Primajasa Vs Bus Sugeng Rahayu

Jumat, 05 Juli 2019 | 12.50 WIB

inijabar.com, Tasikmalaya- Tabrakan antara bus Primajasa dan bus Sugeng Rahayu terjadi di jalan Raya Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat sekitar pukul 05.10 WIB, Jumat (5/7/2019) pagi tadi

Akibat tabrakan tersebut supir bis Primajasa bernama Edi mengalami luka parah di bagian muka, tangan dan kaki akibat terkena benturan keras. Sedangkan sopir bus Sugeng Rahayu bernama Yayan mengalami luka parah di bagian kaki kanan, akibat terjepit dashboard dan besi bawah setir.

Sebelum di bawa ke rumah sakit swasta di Tasikmalaya, salah satu korban bernama Yayan kesulitan saat evakuasi. Yayan terjepit besi bawah setir hampir selama dua jam. Korban berhasil dikeluarkan, setelah petugas laka lantas dari Polres Tasikmalaya Kota menurunkan kendaraan derek ke lokasi. Yayan akhirnya berhasil diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit setempat.

"Kasian hampir dua jam kang Yayan terjepit kaki kanan oleh bagian depan besi setir, saya sudah berupaya melakukan evakuasi, dengan memotong dashboard, body bagian depan bus tapi sulit di keluarkan, "ujar Jajang yang melakukan pertolongan dilokasi.

Menurut saksi mata di lokasi, kejadian tabrakan ini bermula, saat bus Primajasa melaju cepat dari arah barat menuju timur, hilang kendali dan oleng ke kanan. Pada saat yang sama, dari arah berlawanan bus Sugeng Rahayu Jurusan Bandung- Surabaya 'datang'. Tabrakan pun terjadi dan menyebakan kedua kendaraan bus mengalami rusak parah bagian depannya.

”Saat itu saya sedang jualan bubur ayam, tepat berada kedua bus tabrakan, saya kaget ketika mendengar suara benturan keras, dan melihat penumpang dari bus Primajasa keluar melalui pintu belakang, sebagian penumpang terjatuh dan saya langsung menolongnya, ujar Yayat saksi mata di lokasi seperti dilansir rmol.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->