|
Menu Close Menu

Akibat Listrik Mati Warga Berburu Lilin, PLN Jangan Cuma Minta Maaf

Minggu, 04 Agustus 2019 | 21.19 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Sejumlah warga mengeluhkan padamnya listrik yang belum ada pemberitahuan kapan akan kembali menyala. Kondisi mati listrik membuat warga kesulitan mendapatkan air untuk keperluan cuci dan mandi.

Selain itu warga juga berburu lilin untuk penerangan sementara. Sayangnya di sejumlah toko termasuk mini market stok lilin habis. Beberapa warga menceritakan kesulitan membeli lilin karena kehabisan.

"Wah gara-gara mati lampu susah betul nyari lilin. Dari tadi kami sudah keliling dari toko ke toko lain termasuk mini market tapi kehabisan. Ditambah stok air untuk mandi juga mulai sedikit,"ujar Yani (39) warga Perum Pemda Blok B, Jatiasih, Kota Bekasi.Minggu (4/8/2019) malam.

Senada dikatakan Andi (30) warga Pekayon juga mengaku susahnya mencari lilin disaat mati lampu secara serentak seperti ini.

"Iya ini akibat mati listriknya ke semua wilayah jadi orang berebut beli lilin. Kami berharap PLN bertanggung jawab, jangan cuma minta maaf. Tapi ada kompensasi. Kalau masyarakat telat bayar listrik didenda. Masa kalau PLN yang salah ga ada kompensasi,"tandasnya.

Seperti diberitakan, PLN melakukan pemadaman listrik sejak Minggu siang (4/8/2019) se Jawa-Banten. Pihak PLN pun sudah meminta maaf. Namun hingga kini belum ada pemberitahuan kapan bisa kembali normal.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->