|
Menu Close Menu

Akibat Listrik Padam, Omset Minimarket Dipastikan Merosot

Minggu, 04 Agustus 2019 | 17.00 WIB
Mesin ATM di salah satu mini market di Bekasi tidak berfungsi karena listrik padam sejak siang se Jawa-Banten
inijabar.com, Kota Bekasi- Padamnya aliran listrik sejak siang tadi membuat layanan ATM (Anjungan Tunai Mandiri) di sejumlah gerai ikut terdampak. Termasuk gerai ATM yang ada di sejumlah mini market. Pembeli pun kesulitan untuk menggunakan men debit pembayaran. Pasalnya alat pendebit pun tidak bisa dipergunakan karena tidak ada aliran listrik.

"Kalau kerugian sudah pasti Ada, karena sejak siang mati lampu konsumen yang mau berbelanja dengan menggunakan kartu pembayaran tidak terlayani karena mati lampu. Ini kan mengurangi omset pastinya,"ungkap Leni (20) petugas salah satu mini market di wilayah Bekasi Selatan. Minggu (4/8/2019).

Leni menambahkan, penurunan omset belum dihitung. Namun dengan banyaknya konsumen yang tidak jadi belanja dengan kartu debit karena tidak terlayani. Bisa jadi hal itu menjadi ukuran kalau umset hari ini menurun.

"Saya sih berharap listrik mati tidak lama lah. Banyak masyarakat kesulitan kok,"tandasnya. 

Seperti diketahui PLN terpaksa mematikan aliran listrik di seluruh Jawa dan Banten karena ada perbaikan di wilayah Lamongan. Pihak manajemen PLN pun sudah meminta maaf denga kondisi pemadaman listrik tersebut.(()
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->