|
Menu Close Menu

DPRD Jabar Sesalkan Dugaan Pungli di SMAN 1 Keduwaringin

Kamis, 08 Agustus 2019 | 10.49 WIB

inijabar.com, Bandung- Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Jawa barat (Jabar) M. Syahrir menyayangkan dugaan Pungutan Liar (Pungli) SMAN 1 Kedungwaring, yang mewajibkan peserta didik baru membayar iuran Rp. 175 ribu perbulan serta meminta iuran pembuatan pagar sekolah.

"Oh ya coba nanti di dalamin info nya bersama disdik jabar kenapa ada pemberitaan seperti itu seharus nya kepsek bisa meminta disdik jabar untuk merenovasi atau pun membangun fisik dari sekolah tersebut yang di anggarkan melaluin apbd prov jabar," ungkapnya ketika dihubungi melalu WhatsApp oleh inijabar.com, Kamis (08/07/2019).

Dia melanjutkan pihaknya terus mendorong pemerintah Provinsi Jawa Barat agar terus meningkatan mutu pendidikan salah satunya dengan cara melengkapi sarana dan prasarana sekolah.

Hal tersebut juga memang sudah menjadi program pemerintah dalam memberikan mutu pendidikan yang baik terhadap masyarakat.

"Kita sangat mendorong pembangunan sekolah-sekolah untuk peningkatan kualitas pendidikan di jabar melaluin program pemerintah provinsi tentu nya,"pungkasnya. (Mam).
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->