Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 di Cikampek Dimeriahkan Artis Dangdut Ibukota

Redaktur author photo
Penonton larut ikut bergoyang dangdut penampilan Seruni Bahar di PT.Pupuk Kujang
inijabar.com,Karawang- Penyanyi dangdut  Inul Daratista akan menggoyang Cikampek dengan lagut hit andalannya. Inul sengaja di undang dalam acara Gebyar Kemerdekaan RI ke 74  di areal PT. Pupuk Kujang.

Selain Inul Daratista, artis Seruni Bahar juga akan menghibur pencinta dangdut ikut bergoyang, Minggu(18/8/2019). Kehadiran para penyanyi dangdut papan atas tersebut disambut meriah warga sekitar PT. Pupuk Kujang.

Nia Kurniawati warga Desa Dawuan Tengah merasa senang adanya artis dan penyangi dangdut papan atas dapat menghibur masyarakat kota Cikampek.

 "Saya sangat senang kehadiran para penyanyi dangdut di PT.Pupuk Kujang. Dapat menghibur masyarakat di Gebyar Kemerdekaan RI ke 74 Tahun,"katanya pada inijabar.com.

Ia juga berharap setiap Hari Kemerdekaan RI, PT Pupuk Kujang agar melakukan Gebyar Kemerdekaan RI dengan mengundang para artis ibu kota.

"Yah seperti Inul Daratista, Seruni Bahar dan banyak artis ibu kota yang dahsyat melantunkan nyanyi dangdut," tandasnya.

Pantauan inijabar.com di lokasi Gebyar Kemerdekaan RI PT.Pupuk Kujang terlihat ratusan pengunjung ikut bergoyang menikmati hentakan musik dangdut. Menurut Yani, pengunjung lainnya. Ia merasa senang dapat melihat artis ibu kota secara langsung. 

"Yah senanglah dapat menonton langsung dan ikut bergoyang bersamapara artis papan atas ibu kota,"singkatnya (dej).

Share:
Komentar

Berita Terkini