|
Menu Close Menu

GP Maskar Nyatakan Dukung Kang Jimmy Jadi Bupati Karawang

Jumat, 30 Agustus 2019 | 13.50 WIB

Ketua GP Maskar, Ricthy Freddy Suntara
inijabar.com,Karawang- Ketua umum Gerakan Perubahan Masyarakat Karawang(GP Maskar) Ricthy Freddy menyambut baik bermunculannya para putra daerah untuk membangun daerah kelahirannya.

Pasalnya, para pituin (putra daerah) itu berhak memajukan tanah kelahirannya. Agar Karawang sebagai Kota industri dan kota lumbung padi dapat mensejahterakan masyarakatnya.

"Munculnya para tokoh masyarakat asli putra daerah Karawang perlu kita sambut dengan semangat demokrasi dan menjunjung tinggi kebebasan untuk menentukan pilihan politik di Pilkada Karawang 2020,"katanya saat dihubungi inijabar.com, Jumat(30/8/2019) 

Dikatakan Ricthy F.Suntara, sebagai pendukung  H.Akhmad Zamakhsyari akan tetap istiqomah dengan landasan tanggung jawab moral dan politik. Agar H.Akhmad Zamakhsyari terpilih menjadi Bupati Karawang yang akan datang.

"Masyarakat Karawang punya hak untuk menentukan pilihan politiknya. Karena saya dari awal mendukung Kang Jimmy. Maka harga mati bagi saya dan Gerakan Perubahan Maskar untuk memenangkan Kang Jimmy jadi Bupati Karawang,"tandasnya.

Figuristik Kang Jimmy sapaan akrab H. Akhmad Zamaksyari itu, kata Ricthy, personalnya mudah ditemui oleh semua elemen masyarakat. Ketika berdiskusi masyarakat dengan bahasa kerakyatan. Jadi tepat jika elemen GP Maskar menjatuhkan pilihan politiknya pada Wakil Bupati Karawang, H.Ahmad Zamakhsyari untuk dikawal pada Pilkada Karawang terpilih menjadi Bupati Karawang pilihan rakyat.

"GP Maskar sudah final mendukung Kang Jimmy di Pilkada Karawang, tanpa reserve,"pungkasnya (dej)

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->