|
Menu Close Menu

Latanza Cikampek Apresiasi Gerakan Kebersihan Lingkungan Polres Karawang 

Senin, 26 Agustus 2019 | 08.46 WIB
Diana Bariu Bawana, istri Kasat Lantas Polres Karawang bersama suami
inijabar.com,Karawang- Pengelola Bank Sampah Latanza Cikampek mengajak semua masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan,baik sampah organik maupun non organik. Dengan tidak buang sembarangan maka akan mendukung kebersihan lingkungan ditengah masyarakat.

Menurut Jois Suherman, pengelola Bank Sampah Latanza Cikampek, pihaknya menerima sumbangan sampah dari masyarakat untuk dikumpulkan dan dipisahkan antara sampah organik dan organik.

Permasalahan sampah, kata dia, menjadi problematika tersendiri ditengah masyarakat. Jika tidak dikelola dengan baik. Maka akan terjadinya percemaran lingkungan yakni berkurangnya kebersihan lingkungan.

"Ayo bersihkan lingkungan dari tumpukan sampah dilingkungan sekitar kita. Lebih baik sampah organik dan non organik bawa ke Bank sampah Latanza Cikampek,"katanya saat dihubungi inijabar.com, Senin(26/8/2019).

Jois Suherman juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah menyumbangkan sampah organik dan non organik untuk di kelola Bank sampah Latanza. 

Ia juga mengapresi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Karawang serta Ibu Kasat Lantas Polres Karawang yang terus menyumbangkan sampah non organik ke Latanza Cikampek.

"Atas nama pengelola Bank sampah Latanza Cikampek. Saya haturkan terima kasih pada Ibu Kasat Lantas Polres Karawang yakni Diana Bariu Bawana yang setiap bulan menyumbangkan sampah non organik ke Bank sampah Latanza,"tandasnya.

Ia juga mengajak masyarakat Cikampek dan sekitarnya untuk terus melakukan gerakan kebersihan lingkungan. Agar lingkungan bersih dari tumpukan sampah.

"Ayo gelorakan gerakan kebersihan lingkungan. Bank sampah Latanza Cikampek, siap menerima sumbangan sampah organik dan non organik yang akan dipilah untuk kemanfaatan sosial bagi kepentingan masyarakat,"pungkasnya (dej)

Bagikan:

Komentar