|
Menu Close Menu

Paripurna DPRD di Malam Takbiran Tuntaskan Sejumlah Agenda Tersisa

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 18.03 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Anggota DPRD Kota Bekasi yang akan habis periodesasinya malam ini, Sabtu (10/8/2019) pukul 00.00 wib. Suka atau tidak suka harus menyelesaikan pekerjaan rumahnya seperti soal pembahasan KUA-PAS APBD Perubahan 2020, serta Pansus 34 dan 37 dan 38.

Kondisi ini membuat DPRD harus menggelar Paripurna yang bersamaan dengan malam takbiran Hari Raya Idul Adha.

"Iya malam ini Paripurna. Saya belum tahu surat belum ada apa isinya Undangannya Paripurna belum ada,"ungkap Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafidz saat dikonfirmasi inijabar.com. Sabtu (10/8/2019).

Terpisah, Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Bekasi, H.Solihin membenarkan malam ini menjelang habis SK anggota dewan harus segera mengesahkan APBD P 2020 dan beberapa agenda lain seperti Pansus 34 dan 37 serta 38. Makanya dewan segera melaksanakan Paripurna.

"Malam ini harus Paripurna agar APBD P 2020 bisa selesai. Makanya harus kuorum anggota dewan nya. Kalau tidak kuorum akan diskors dulu dan nanti dibuka kembali masih tidak kuorum maka akan diputuskan segera,"ungkap Solihin.

Dirinya berharap, diwaktu yang mepet ini kawan-kawan anggota DPRD bisa hadir semua sehingga kepentingan rakyat Kota Bekasi tidak terbengkalai.

"Saya mengajak teman-teman dewan ke-ikhlasanya untuk bisa hadir di Paripurna ini. Demi jutaan masyarakat Kota Bekasi,"harapnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->