|
Menu Close Menu

Pawai Obor Warga Rw 02 Kel. Sindang Kasih Peringati Tahun Baru Islam 1441 H

Sabtu, 31 Agustus 2019 | 19.09 WIB
Pawai obor warga RW 02 Kel.Sindang menyambut malam Tahun Baru Islam 1 Muharram.
inijabar.com, Purwakarta - Semarak perayaan tahun baru hijriah 1441 H di seluruh nusantara bergema takbir dan sholawat serta tablig akbar, yang lebih unik dan sudah menjadi khas yaitu pawai Obor turut pula di laksanakan oleh segenap masyarakat.

Seperti yang saat ini turut meramaikan pergantian tahun 1441 Hijriah yang dilaksanakan oleh masyarakat Gg.Saledri Rw 02 Kelurahan Sindang Kasih Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta.

Ketua Panitia Sukiman SE Mengatakan, momentum Pergantian tahun Hijriah ini kami mamfaatkan untuk bersilaturahmi dengan segenap warga khususnya warga Rw 09 umum nya warga Purwakarta.

"Malam penuh berkah dan bahagia ini kami mamfaatkan bersilaturahmi untuk menguatkan kerukunan antat warga dengan menggelar berbagai rangkaian acara dari mulai pawai obor dan di akhiri Tablig Akbar" ucapnya. Sab

Senada dikatakan, oleh Ketua Rw 09 cecep, kami merasa bahagia di momentum pergantian tahun Hijriah ini dapat berkumpul bersama seluruh warga dengan menggelar pawai obor dan tablig Akbar.

"Kami merasa bahagia dan bersyukur kepada Allah SWT dengan rahmatnya dan karunia ya kami dapat merayakan pergantian taun baru 1441 H, semoga kami dapat selalu bersyukur kepada Allah SWT," kata ketua RW 09, Cecep kepada awak media.(cep)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->