|
Menu Close Menu

Pencemaran Udara di Tegal Danas Sudah Mengkhawatirkan, DLH Kemana?

Sabtu, 10 Agustus 2019 | 17.25 WIB
 
inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Pencemaran udara di kabupaten Bekasi sangatlah mengkhawatirkan. Bukan hanya udara yang berdebu tapi juga akibat pembuangan sampah impor sehingga menimbulkan pencemaran udara yang mengakibatkan terganggunya para pengguna jalan. Seperti jalan Inspeksi Kalimalang - Tegal Danas disamping kampus Pelita Bangsa debu pasir batu yang diakibatkan oleh beberapa perusahaan hotmix yang berdiri kokoh.

"Disini debunya pasirnya bisa mengakibatkan kecelakaan pengguna jalan apa lagi di musim kemarau ini debu berterbangan sisa dari perusahaan hotmix di sini" ucap Okto alumni Pelita Bangsa. Sabtu (10/8/2019)

Dinas Lingkungan Hidup (DLH)  sambung dia, hanya diam aja tidak pernah melakukan sidak atau tegoran kepada perusahaan itu polusi udara sangat tinggi dan rawan kecelakaan. 

"DLH Kabupaten Bekasi seolah-olah tutup mata harusnya bisa melakukan sidak atau tegoran kepada perusahaan tersebut biar berkurang debu pasir yang diakibatkan bahan material hotmix ini jelas membahayakan pengguna jalan kalimalang - Tegal Danas," pungkas Okto.(mad)
Bagikan:

Komentar

<---IKLAN--->
<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->