|
Menu Close Menu

Sejumlah BUMN Gelar Pengobatan Gratis dan Jalan Santai Peringati HUT RI ke 74

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11.53 WIB

inijabar.com, Purwakarta -  Perum Jasa Tirta II Jatiluhur bersama Jasa Marga, Biofarma dan LEN menggelar Jalan Santai Bahagia Bersama dalam memperingati HUT RI ke 74, di Kawasan Wisata Waduk Jatiluhur. Minggu (18/8/2019).

Ribuan masyarakat ikut larut dalam kegiatan tersebut yang juga diihadiri Kapolres Purwakarta, Dandim 0619 Purwakarta, Anggota DPRD Purwakarta dan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Pariwisata dan Budaya (Disporaparbud) kabupaten Purwakarta. 

Direktur Utama Perum Jasa Tirta II, U Saefudin Noer mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk rasa syukur  dapat merasakan kemerdekaan yang ke 74 tahun dengan bebagi kebahagian bersama masyarakat Purwakarta Jawa Barat.

"Kami BUMN ingin berbagi Bahagia bersama masyarakat, makanya kami gelar Jalan Santai dan Buka Stand Pengobatan Geratis dan panggung hiburan," ucapnya kepada sejumlah awak media.

Dia menambahkan, pihaknya pun juga ingin me-informasikan bahwa di waduk Jatiluhur ini akan kami tingkatkan wisatanya dan akan membangun track untuk masyarakat berolah raga.

"Kini waduk Jatiluhur udah kembali Asri sehingga kami akan lebih mengembangkan sektor pariwisatanya agar masyarakat berkunjung ke Waduk jatiluhur ini selain berwisata juga bisa ber olah raga, " tuturnya. 

Hal senada dikatakan oleh Direktur Utama Jasa Marga, Desi Ariani, memang kita diwajibkan untuk membagi kebahagiaan kepada masyarakat seperti kegiatan hari ini.

"Ini adalah sebuah kewajiban kami BUMN untuk lebih peduli kepada masyarakat" ucapnya.

Desi menambahkan, di perayaan HUT RI ke 74 ini bukan hanya jalan santai seperti saat ini, kami juga telah melakukan kegiatan dari mulai upacara, pelatihan UMKM, study banding dengan tukar Pemuda Pelopor.

"Selain jalan santai kami juga mengadakan upacara,pembinaan UMKM, dan stady Banding dengan pertukaran pemuda pelopor seperti kemarin pemuda pelopor jawabarat dengan pemuda pelopor Kalimantan," tukas Desi.(cep)
Bagikan:

Komentar