|
Menu Close Menu

Siswa MAN 2 Pandeglang Ini Bangga Terpilih Jadi Anggota Paskibraka

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 14.39 WIB
Iqmal Fadlurahman pelajar MAN 2 Pandeglang Banten Pasukan Paskibra tingkat Kabupaten Pandeglang.
inijabar.com,Banten- Pelajar MAN (Madrasah Aliyah Negeri) 2 Pandeglang, Banten, Iqmal Fadhlurohman mengaku  bangga menjadi bagian dari Paskibra di HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74. Ini pertama kali ia rasakan ikut serta dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka.

Menurut siswa yang masih duduk di kelas XI. IPS.2 asal kota Karawang menjadi salah satu petugas Paskibra tingkat Kabupaten Pandeglang yang mengaku merasa haru dan semangat nasionalisme menjadi satu, saat puncak pengibaran bendera sangsaka merah putih di hadapan Muspida Kabupaten Pandeglan Banten.

"Terus terang aku merasa bangga jadi petugas Paskibra ditingkat Kabupaten Pandeglang. Bersama kawan- kawan merasa bangga dapat ikut serta sebagai petugas Paskibra tingkat Kabupaten Pandeglang,"katanya pada Inijabar.com saat dihubhungi via hanphonenya, Sabtu(17/8/2019).

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah MAN 2 Pandeglang Banten yang telah memberikan kepercayaan padanya.

"Aku haturkan terima kasih kepada semua guru, teman-teman MAN 2 Pandeglang Banten yang telah mendukung kegiatan dari awal latihan sampai hari H nya pengibaran bendera pusaka di HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun,"katanya. (dej)

 Foto : Iqmal Fadlurahman pelajar MAN 2 Pandeglang Banten Pasukan Paskibra Tingkat Kabupaten Pandeglang Banten
Bagikan:

Komentar