|
Menu Close Menu

Urai Persoalan Jatiasih, Ketua Pansus 38 Revitalisasi Pasar Akan Undang Juga Ketua IFC

Jumat, 02 Agustus 2019 | 14.06 WIB
Syaherallayali, Ketua Pansus 38 Revitalisasi 4 Pasar di Kota Bekasi
inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Pansus 38 terkait Revitalisasi 4 Pasar DPRD Kota Bekasi?, Syaheralayali mengungkapkan, dengan waktu yang mepet menjelang masa purnabakti anggota dewan periode 2014-2019 yang habis per tanggal 10 Agustus 2019 ini tetap optimis akan mampu menyelesaikan tugas tersebut.

Menurut politisi asal Partai Hanura tersebut menjelaskan pihaknya akan segera menyusun jadwal agenda kerja Pansus 38. Dirinya juga mengetahu ada persoalan yang muncul di salah satu pasar yang akan di revitalisasi yakni pasar Jatiasih dan Kranji Baru.

"Maka itu kita juga berencana akan mengurai persoalan yang muncul dalam proses revitalisasi pasar Jatiasih dengan mengundang pihak-pihak yang berkaitan seperti kontraktor PT.MSA (Mukti S para pedagang, kepala dinas Perindag, mantan kepala Perindag, Makbullah juga bisa diundang untuk menjelaskan proses awal lelang Itu,"beber pria yang akrab disapa bang Ral ini. Jumat (2/8/2019).

Terkait apakah ketua IFC (Indonesia Fight Corupption) Intan Sari Geny yang telah melaporkan dugaan pungli dan gratifikasi revitalisasi pasar Jatiasih ke Bareskrim Mabes Polri akan diundang juga oleh Pansus 38.

"Iya kita juga bisa mengundang Intan (ketua IFC.red). Apa saja data yang dimiliki dia kan kita harus dengar sebagai kajian. Kalau memang Pansus 38 menyimpulkan ada pelanggaran ya kita rekomendasikan untuk ditolak,"tegas Ral.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->