|
Menu Close Menu

Viral Fotonya Tidur Saat Mau Dilantik Dewan Baru Ini Bilang Begini

Selasa, 27 Agustus 2019 | 00.24 WIB
Ibnu Hajar Tanjung menggelar acara Tasyakuran setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi.
inijabar.com, Kota Bekasi- Sempat viral foto anggota DPRD Kota Bekasi, periode 2019-2024 Ibnu Hajar Tanjung yang sedang tidur saat akan dilantik di ruang Paripurna DPRD Kota Bekasi pada Senin (26/8/2019) siang..

Justru ditanggapi dengan santai oleh Ibnu Hajar Tanjung yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi.

"Haha, itu bukan tidur betulan. Mana bisa saya tidur di ruangan ramai begitu. Itu saya bukan tidur, hanya eksen aja. Eh malah diviral kan foto saya. Ya ga apalah kan jadi populer Saya,"ucap Tanjung enteng. Senin (26/8/2019) malam.

Dijelaskan Tanjung kebetulan Minggu (25/8/2019) malam, dirinya banyak kedatangan tamu terutama pendukungnya dari berbagai elemen masyarakat.

"Tapi saya hanya mengambil hikmahnya dari kejadian tersebut. Bahwa saya sudah jadi wakil rakyat dan menjadi sorotan banyak orang,"ungkapnya.

Ketika ditanya apakah kemungkinan Fraksi Gerindra akan berkoalisi dengan eksekutif. Tanjung dengan tegas menyatakan akan tetap bersikap kritis terhadap eksekutif.

"Lebih baik jadi oposisi tapi terhormat daripada jadi kacung di koalisi," tegas Tanjung dihadapan pendukungnya saat menggelar Tasyakuran di kediamannya. (*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->