Babinsa Sosialisasikan TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta

Redaktur author photo

inijabar.com, Purwakarta - Kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) ke 106 Kodim 0619 Purwakarta di Desa Cisaat Kecamatan Campaka dan Desa Ciparung Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta akan mulai dilaksanakan Babinsa terus melaksanakan sosialisasi kepada seluruh masyarakat di dua Desa di Kabupaten Purwakarta.

Seperti halnya,Serda Umarso Babinsa Desa Cianting utara Koramil 1906/Skt Kodim 0619/Pwk melaksanakan Giat Binkomsos di lokasi TMMD dengan masyarakat Desa Cisaat,Sabtu,(14/9/2019)kemarin.

"Tugas saya sebagai Babinsa, TMMD seperti saat ini saya harus semakin rajin anjangsana ke rumah-rumah warga untuk melaksanakan sosialisasi untuk mensukseskan TMMD ke 106, dan kami meminta dukungan warga agar TMMD ke 106 ini berjalan lancar"ucapnya. 

Sementara itu,menurut warga Desa Cisaat, Jaja mengatakan, dengan adanya TMMD pembangunan di desa Cisaat sangat berguna sekali buat sarana transportasi perhubungan darat bagi masyarakat yang menghubungkan desa Cisaat dengan desa Ciparung Sari kecamatan Campaka dan kecamatan Cibatu dengan panjang jalan dari desa Cisaat ke desa Ciparung Sari panjang 650 meter lebar 4 meter tebal 25 cm ini.

"Kami merasa sangat senang atas kehadiran Satgas TMMD akan memuwujudkan jalan tersebut, Karena itu, kami sangat bersemangat sekali untuk bersama-sama menyukseskan program ini,” katanya.(cep)
Share:
Komentar

Berita Terkini