|
Menu Close Menu

Dinilai Tak Becus Urus Partai, 18 DPC PAN Bekasi Desak Ketua, Sekretaris DPD Mundur

Minggu, 29 September 2019 | 17.13 WIB
Sejumlah pengurus DPC PAN se Kab.Bekasi serta mantan Caleg mendesak Ketua dan sekretaris DPD PAN Kab.Bekasi mundur.
inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Forum DPC dan Kader PAN menuntut Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi H. Jamil berserta Sekretaris H. Roi Kamarullah untuk berhenti dari jabatannya.

"Keresahan temen - temen DPC Kabupaten Bekasi kita terdiri dari 18 DPC, sayap partai, berserta mantan Caleg Pan Kabupaten Bekasi. Kita menuntut agar ketua dan sekretaris mundur dari jabatannya, dan secepatnya PAN Kabupaten Bekasi harus diselamatkan jangan hanya tinggal nama karena oknum-oknum elit yang mementingkan dirnya sendiri," jelas sekretaris  Forum DPC dan Kader PAN Kabupaten Bekasi Herdiansyah ketika diwawancarai oleh awak media, Minggu (29/09/2019).

Lanjut dia mengatakan DPD PAN yang di pimpin oleh H. Jamal gagal dalam menjalankan roda organisasi, sebab menurutnya dengan menurunnya perolehan kursi DPRD pada Pemilu 2019 dan tidak adanya keterbukaan DPD PAN kepada kader mengenai usungan Calon Wakil Bupati yang nanti akan disandingkan dengan Bupati Kabupaten Bekasi Eka Surpriatmaja.

"Serasa tidak berkordinasi ketika dalam menentukan apapun seperti pencalonan Wakil Bupati yang di tentukan secara krasak-krusuk oleh mereka. Juga perolehan kursi kita jeblok di tahun 2019 ini sangat jeblok lah," ungkapnya.

Dia menyayangkan DPD PAN Kabupaten Bekasi sangat acuh terhadap kader yang ada di akar rumput, padahal menurutnya tanpa bantuan Kader PAN Kabupaten Bekasi tidak akan meraih satupun kursi di DPR Kabupaten Bekasi.

"Kita sudah mengirimi surat mosi tidak Percaya kepada DPP tinggal menunggu respon DPW dan DPP seperti apa, kalau seandainya partai ini mau selamat di Kabupaten Bekasi dengarkan aspirasi DPC yang ada disini," tegasnya.

Dilain tempat Sekretaris Roy Kamarullah menepis tuduhan yang dilakukan oleh kader terhadap dirinya dan ketua DPD Pan H.Jamil

Menurut Roy, jika memang ada keluh kesah datang saja ke Kantor DPD PAN Kabupaten Bekasi. Sehingga permasalahan yang ada di partai dapat menemukan titik temu.

"Jangankan kader, wartawan aja kalo mau ketemu saya gampangnya aja sama orang beli permen di warung. Diakan tahu nomer telfon Haji Roy itukan ada, dan siapa yang dapat ngebuktiin kepada saya bahwa mereka sudah berkomunikasi dengan saya. Baik lewat WA maupun telpon langsung, buktikan,"ujarnya.(mam)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->