|
Menu Close Menu

ISMP Gelar Pawai Obor Rayakan Muharam

Rabu, 11 September 2019 | 14.48 WIB

inijabar.com,Purwakarta - Bulan muharam adalah bulan penuh berkah dan bersejarah, memperingati momentum muharam Ikatan Santri Margasari Purwakarta (ISMP) menggelar Pawai obor.

Ketua ISMP Heri Hermawan saat ditemui inijabar.com 11/09/2019 di kediamannya mengatakan, paserta pawai di perkirakan -+700 orang dari mulai anak kecil dewasa dan orang tua.

"Tujuannya,untuk mempererat lagi ukhuwah dalam islam serta untuk mempersatukan lagi warga khususnya para pemuda yang mempunyai konflik golongan sekaligus memeriahkan tahun baru islam dngan cara sederhana(pawai bawa obor yang di iringi sholawat)" kata Heri yang notabene pengurus AMMP Bid Kerohanian.

Lanjut Heri, adapun tujuan intinya Untuk mencari keberkahan dan trus terang ini baru pertama klinya pawai obor berskala satu desa di desa kami,karna sebelumnya meskipun ada pawai obor tapi itu tidak semeriah dan sekompak acara smalam.

"Alhamdulillah kegitan malam kemarin beda dari tahun tahun sebelumnya,kali ini lebih kompak dan meriah" ucapnya.

Heri menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan setiap tahunnya agar tempat yang kami tinggali ini penuh berkah

"Kami akan lakukan setiap tahunnya agar kampung kami selalu diberkahi," pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->