|
Menu Close Menu

Kapolres Indramayu Ajak Mahasiswa dan Elemen Masyarakat Doa Bersama

Sabtu, 28 September 2019 | 13.33 WIB
Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris
inijabar.com,Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP M.Yoris  MY.Marzuki bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, pimpinan Ponpes, Rektor /Direktur Perguruan Tinggi, Disdik, Ketua OKP, Ormas, LSM dan elemen mahasiswa, menggelar  kegiatan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara sesuai sholat Jumat kemarin (27/9/2019).

Turut hadir Ketua MUI KH Syatori MA, Ketua NU KH Juhadi, Ketua  FKUB Warmin Permana, Ketua Forum Komunikasi Pondok pesantren Se Kabupaten Indramayu KH, Sirodji Bilal, para Rektor Perguruan Tinggi se-Kab Indramayu, Kadisdik Kabupaten Indramayu M. Ali Hasan, MP.d, Ketua ORMAS, LSM, Ketua BEM Kabupaten Indramayu, serta para  perwakilan mahasiswa masing-masing Perguruan Tinggi dan perwakilan  anggota OKP, ORMAS Kabupaten Indramayu.

Sambutan dari Ketua BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Indramayu Karwadi, dalam penyampaiannya  menyikapi demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa.

"Kami mahasiswa mengharapkan dalam melakukan aksi unjuk rasa  tidak terjadi anarkis terbukti di Kabupaten Indramayu dalam menyampaikan unjuk rasa menyampaikan pendapat dan berorasi di kantor DPRD dengan keadaan aman, juga terima kasih kepada Kapolres Indramayu berikut Jajarannya yang telah mengawal kami dengan baik, sehingga suasana aman dan kondusif,"paparnya.

Sementara Kapolres Indramayu dalam sambutanya mengatakan,  bersama selurih elemen masyarakat  menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama ini,

"Terima kasih atas pelaksanaan aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Indramayu serta kerjasamanya sehingga berjalan aman, tertib dan terkendali,"ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa penyampaian pendapat di muka umum tidak terdapat kejadian ataupun hal - hal yang tidak diinginkan, hal ini perlu kita pertahankan dan selalu bersinergi, sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kabupaten Indramayu,

"Kami jajaran Polres Indramayu akan tetap mengawal setiap gerakan adik-adik mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi. Diharapkan semua elemen masyarakat Indramayu turut mendukung kondusifitas diwilayah Kabupaten Indramayu," pungkasnya.  (Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->