|
Menu Close Menu

Lengkapi Prestasi, PAN Kota Bekasi Beli Kantor, Minggu Diresmikan Amin Rais

Jumat, 13 September 2019 | 13.05 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- Tokoh Reformasi yang sekaligus pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) diagendakan akan meresmikan Rumah PAN Kota Bekasi Minggu (15/9/2019) lusa. Dengan demikian PAN Kota Bekasi merupakan satu-satu nya DPD PAN di Indonesia yang memiliki kantor partai sendiri dengan 3 lantai.

"Alhamdulillah DPD PAN Kota Bekasi telah mempunyai kantor sendiri hasil dari tekad yang kuat dari Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Bapak H.Fatur dan juga kader militan serta anggota dewan sendiri. Dan penggunaannya akan di resmikan oleh Prof.Amien Rais, pada Minggu lusa,"ungkap Wakil Ketua DPD PAN Kota Bekasi, Afrizal pada inijabar.com. Jumat (13/9/2019).

Pria yang akrab disapa Reza ini menjelaskan acara akan dimulai pada Pukul 09.00 pagi dengan agenda peresmian kantor baru DPD PAN Kota Bekasi yang dinamai Rumah PAN Kota Bekasi di Jl. Raya Siliwangi KM5 Blok RA 09 Pasar Segar. Kec Rawa Lumbu Kota Bekasi. 

"Ini impian para kader PAN di Kota Bekasi sejak berdirinya partai ini tahun 1999. Kader ingin memiliki kantor sendiri tanpa ngontrak lagi. Rumah PAN ini juga akan jadi tempat menampung aspirasi masyarakat,"tandasnya. 

Ditambahkan, Reza momen tersebut melengkapi deretan prestasi PAN Kota Bekasi di bawah kepemimpinan H.Faturahman Duata yang berhasil menambah jumlah kursi legislatif dari 4 kursi menjadi 5 kursi di DPRD Kota Bekasi. Dan hebatnya lagi sejarah di tahun ini memunculkan 2 kader perempuan sebagai legislator di gedung rakyat kalimalang.


"Memiliki kantor sendiri merupakan impian semua kader PAN Kota Bekasi. Dan ini terwujud di era kepemimpinan Bapak H.Faturahman. Sebuah deretan prestasi yang bagi kami luar biasa. Selain itu DPD PAN Kota Bekasi juga memiliki kursi di DPRD Jawa Barat yakni Bang Hasbullah Rahmad. Lalu untuk DPR RI ada Bu Intan Fauzi. Semoga kedepannya PAN Kota Bekasi lebih maju lagi dan lebih jaya lagi dengan memiliki kantor sendiri,"pungkas Reza.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->