|
Menu Close Menu

Muslim Jaya Nilai Konsolidasi Partai Golkar Penting Ditengah Persoalan Bangsa Saat Ini

Rabu, 04 September 2019 | 16.12 WIB

inijabar com, Jakarta- Wakil ketua Bakumham  (Badan Hukum dan HAM) DPP Partai Golkar Muslim Jaya Butarbutar mendukung langkah ketua umum Airlangga Hartarto untuk melakukan konsolidasi internal Partai Golkar pasca Pileg dan Pilpres dengan menghadiri rapat seluruh Korbid (Kordinator Bidang) dr mulai korbid kepartaian, organisasi, ekonomi, politik hukum dan ham dan lainnya.

"Rapat korbid yang akan dimulai tgl 6 sampai 10 September 2019 adalah bukti Ketum Airlangga melakukan langkah konsolidasi partai menuju Munas Golkar pada Desember 2019,"ujarnya pada inijabar.com.Rabu (4/9/2019).

Konsolidasi partai, sambung Muslim, dilakukan guna melakukan persiapan menuju Pilkada yang akan dilakukan serentak tahun 2020.

"Tentu Golkar wajib mempersiapkan diri secara matang agar calon yang diusung dan didukung partai bisa menang di Pilkada 2020. Kehadiran Ketum Airlangga dalam rapat setiap korbid ingin mengetahui program program partai setiap bidang,"papar Muslim.

Muslim menyatakan, masih banyak persoalan persoalan bangsa yang harus Golkar hadir untuk mengatasinya.

"Contoh kasus papua dan papua barat, pemindahan ibukota ke kalimantan timur tentu Golkar harus berperan aktif untuk mengatasi kasus kerusuhan Papua dan Papua barat. Termasuk pemindahan ibukota ke Kalimantan Timur,"ungkapnya.

Golkar, kata dia, berperan aktif di depan untuk mengawal program Jokowi yang sudah diumumkan sebelumnya.

"Peran Golkar akan dibahas dalam setiap bidang yang tentuanya disesuaikan dengan bidang masing masing . Kita harapkan seluruh pengurus dan kader Partai Golkar mendukung setiap langkah ketua umum untuk menjadikan Golkar leading di tahun 2024,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->