Muslim JB Ingatkan Masinton Jangan Ikut Campur Urusan Internal Golkar

Redaktur author photo
Wakil Ketua Bakumham DPP Golkar, Muslim JB
inijabar.com, Jakarta- Wakil ketua bakumham Muslim Jaya Butar butar mengecam sikap politisi PDIP yang juga anggota Komisi 3 DPR RI,  Masinton Pasaribu yang mengaku menerima pengaduan sejumlah orang yang mengaku pengurus AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar).

Muslim Jaya Butarbutar mengingatkan, Masinton Pasaribu untuk tidak masuk dalam pusaran internal Partai Golkar. Apapun pengaduan dari segelintir yang mengaku pengurus AMPG Seyogianya Masinton Pasaribu tidak perlu menanggapi karena persoalan yang diadukan adalah internal partai lain.

"Masih banyak agenda Komisi 3 DPR RI yang harus dituntaskan termasuk kontroversi revisi UU KPK yang menimbulkan penolakan dari pengiat anti korupsi termasuk fit and profer test anggota KPK jauh lebih penting daripada mengurusi persoalan internal partai lain. kenapa masinton pasaribu menerima pengaduan sejumlah org yg mengaku pengurus AMPG? Ada apa ini?," ujarnya. Selasa (10/9/2019).

Harusnya Masinton Pasaribu, kata dia, mengkomunikasikan terlebih dahulu kepada sesama kolega Komisi 3 dari Partai Golkar secara etika agar tidak menimbulkan salah paham.

"Kan ada kader Golkar di Komisi 3, yaitu bang Azis Syamsudin, bang Adis Kadir dan bang Jhon K Azis. Karena mereka merasa heran dan merasa tidak pernah dikomunikasikan terkait adanya pengaduan dari sejumlah orang yang mengaku pengurus AMPG,"ungkapnya.

Dia berharap Masinton Pasaribu harus menjaga sikap saling menghormati dan sikap saling menghargai sesama kolega komisi 3 karena ini menyangkut internal Partai Golkar

"Jagalah kekompakan sesama partai pengusung Presiden Jokowi. Sebaiknya Masinton Pasaribu tidak perlu menanggapi pengaduan dari segelintir oknum yang mengaku pengurus AMPG. Saya ingin menyampaikam dan mengingatkan Masinton Pasaribu bahwa AMPG adalah badan yang dibentuk oleh DPP Partai Golkar untuk membantu Ketua Umum Partai Golkar untuk melakukan fungsinya dalam melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat kepemudaan dan sosial kemasyarakatan,"ujarnya.

"Saya yakin dan percaya Masinton Pasaribu adalah politisi yang beretika, bijak dan arif untuk itu jangan masuk ke wilayah partai Golkar yang bukan urusan Masinton Pasaribu biarlah itu menjadi kewenangan Partai Golkar,"pungkasb
Share:
Komentar

Berita Terkini