|
Menu Close Menu

Para Kepsek SDN Se-Jatisari Harus Tingkatkan Profesionalisme Kerja 

Kamis, 05 September 2019 | 08.41 WIB

inijabar.com,Karawang- Setelah dilaksanakan  diklat penguatan profesionalisme peran kepala sekolah Sekolah Dasar Negeri (SDN) se- Kecamatan Jatisari belum lama ini dikantor Cambidik Jatisari. 

Para kepala sekolah dituntut untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya guna memajukan pendidikan nasional. Ini sesuai dengan program Cambidik baik visi dan misinya agar mengedepankan profesionalisme peran pendidik memajukan pendidikan nasional.

Koordinator Wilayah Cambidik Kecamatan Jatisari, Bayu Mulya pada inijabar.com beberapa waktu lalu di kantor Cambidik Jatisari. Dikatakan dia, visi Cambidik mengutamakan pelayanan prima bidang pendidikan kepada pendidik dan tenaga kerja kependidikan serta masyarakat. Serta meningkatkan koordinasi kerjasama dan sama sama kerja antar mitra pendidikan KKS, KKG, PGRI Kwaran Bapopsi dan Himpaudi.

"Kita tingkatkan terus semangat profesional para kepala sekolah. Agar pelayanan prima bidang pendidik dapat memajukan pendidikan nasional,"katanya.

Selain itu, sambung Bayu Mulya,  Cambidik Jatisari memberikan pelayanan bidang pendidikan dengan bantuan, bimbingan dan pendampingan yang berkualitas serta meningkatkan mutu pendidikan anak bagi masyarakat.

"Berikan pelayanan yang terbaik buat kemajuan pendidikan dasar di Kecamatan Jatisari. Setelah dilaksanakannya diklat penguatan peran dan tupoksi kepala sekolah,"katanya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->