|
Menu Close Menu

Pendaftar Ketiga Calon Bupati Karawang di PDIP Seorang Pengusaha

Selasa, 10 September 2019 | 18.38 WIB

inijabar.com,Karawang-  Tokoh pemuda sekaligus pengusaha sukses asal Karawang Selatan, Jenal Arifin membuktikan keseriusan nya bertarung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) di kabupaten Karawang tahun 2020 mendatang.

Kali ini, Jenal arifin mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada, Selasa (10/9/2019).

"Pendaftaran ini sebagai bentuk kepedulian saya terhadap masyarakat Karawang untuk menjadi pemimpin yang adil dan niat nya ingin mensejaherakan warga Karawang, InsyaAllah kalau saya menjadi bupati Karawang berkah," ujarnya. Selasa (10/9/3019).

Jenal menjelaskan proses dirinya mendaftar sebagai Calon Bupati Karawang, dengan renungan, doa semalam dan restu dari ibunda nya meyakini untuk mendaftar sebagai balon bupati.

"Meskipun saya kurang wawasan dan keterbatasan ilmu dan dengan mendaftar sebagai balon bupati insyaAllah ini pembelajaran buat saya sekaligus menyempurnakan ilmu saya," ujar nya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Taupik Ismail biasa di sapa kang pipik mengapresiasi mendaftarnya Kenal sebagai Calon Bupati Karawang.

" Luar biasa Auranya beda sekali ,karena jenal sahabat saya. Inilah saat nya PDI Perjuangan perang total saat pilkada 2020,"pungkasnya (dod).
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->