|
Menu Close Menu

Pisah Sambut, Muhammad Joni Dari Kapolres Subang ke Bogor

Jumat, 27 September 2019 | 07.04 WIB

inijabar.com, Subang- Acara malam pisah sambut Kapolres Subang  dari AKBP Muhammad Joni , kepada AKBP Teddy Fanani. Kamis (26/9/2019) malam. Juga dihadiri Bupati Subang, H.Ruhimat.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, dengan harapan dapat menjaga suasana kondusif yang telah lama terbentuk selama ini dan menegakan hukum yang berkeadilan,” ujar Bupati Subang H.Ruhimat dalam sambutannya di acara yang berlangsung di Aula Pemkab Subang.

Bupati berharap agar Kapolres Subang yang baru AKBP Teddy Fanani mampu bersinergi dengan semua stakeholder serta menjaga situasi keamanan di daerah berjuluk kota Nanas Si Madu

“Dengan adanya kapolres yang baru, semoga penegakan hukum di wilayah Subang bisa terus dilakukan, sehingga situasi keamanan bisa terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ruhimat juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada AKBP Muhammad Joni, yang sudah mengabdi sebagai kapolres kurang lebih dua tahun.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama ini yang tulus mendharmabaktikan kemampuannya demi kemajuan masyarakat Kabupaten Subang,” ucapnya.

Dia juga mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP Muhammad Joni, sebagai Kapolres Bogor semoga sukses selalu karirnya Di tempat yang sama, AKBP Muhammad Joni izin pamit kepada semua pihak.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Subang dan unsur Muspida lainnya yang telah membina kerja sama yang baik selama bertugas saya di Subang. Saya mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dan kesalahan yang saya lakukan, mohon dimaafkan,” kata AKBP. Muhammad Joni 

Sementara itu, AKBP Teddy Fanani meminta dukungan dan kerja sama yang sudah pernah dibangun oleh pimpinan sebelumnya.

“Saya meminta kepada semua pihak agar suasana yang sudah kondusif di Kabupaten Subang bisa terus berjalan di bawah kepemimpinan saya. Mohon bimbingannya agar, bisa terus menjaga Subang tetap kondusif” katanya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->