|
Menu Close Menu

Satu Dapil Lintas Partai, 4 Anggota DPRD Sambangi Kelurahan Bekasi Jaya, Ada Apa?

Rabu, 25 September 2019 | 20.16 WIB
 4 anggota DPRD Kota Bekasi dari Dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan kunjungi Kelurahan Bekasi Jaya.
inijabar.com, Kota Bekasi – Sejumlah anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Bekasi Timur- Bekasi Selatan, berinisiatif turun memantau pelayanan publik di Kelurahan Bekasi Jaya. Rabu (25/9/2019).

Para wakil rakyat Dapil Kota Bekasi 1 tersebut diantaranya, Dariyanto (F-Golkar), Bambang Purwanto (F-PKS), Hj.Evi Mafriningsianti (F-PAN), dan Abdul Rojak (F-Demokrat).

"Ini kunjungan biasa saja untuk silaturahmi dan juga melihat pelayanan publik di Kelurahan Bekasi Jaya. Sudah cukup baik ya, semoga tetap menjunjung tinggi profesionalitas agar pelayanan tetap maksimal,"ungkap Anggota Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Hj Evi Marfiningsianti. Rabu (25/9/2019).

Saat ditanya soal kondisi ASN (Aparatur Sipil Negara) di Kota Bekasi yang honor TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) nya dipotong sebesar 40 persen sebagai akibat dari kondisi keuangan daerah yang sedang defisit. Hj Evi menegaskan, perlu ada evaluasi soal potongan tersebut.

"Harus dievaluasi potongan honor tersebut jangan sampai menjadi beban bagi ASN sehingga berdampak kepada kinerja pelayanan publik. Kita kan paham tuntutan kerja yang begitu berat juga harus diimbangi dengan honorarium yang memadai,"ujarnya. 

Sementara itu, Lurah Bekasi Jaya, Ngadino mengatakan, kunjungan anggota dewan ke Kelurahan Bekasi Jaya merupakan sebuah kehormatan baginya.

“Suatu kehormatan bagi kami dikunjungi anggota dewan, berharapa dari hasil kunjungan ini pelayanan masyarakat di kelurahan Bekasijaya lebih maju lagi. Mudah-mudahan pengawasan dewan tidak hanya hari ini saja tapi sering mengunjungi kantor kelurahan karena kita juga perlu bimbingan dan pengawasan selain menyampaikan aspirasi warga,” ringkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->