|
Menu Close Menu

Sriwijaya Air Jalin MoU Dengan Polda Metro Jaya Soal Informasi & Data  

Jumat, 06 September 2019 | 11.11 WIB

inijabar.com, Jakarta- Guna turut memberikan  kontribusi nyata menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia, maskapai penerbangan Sriwijaya Air menjalin kerjasama dengan Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) dalam bentuk proses information dan data sharing.

Sinergi ini resmi dilakukan melalui ceremony Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di Gedung Polda Metro Jaya, Jakarta, pada hari Kamis (5/9/2019).

Prosesi penandatanganan MoU ini dihadiri dan dilakukan langsung oleh Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adriaan Saul dan Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Wahyu Hadiningrat.

Menurut Vice President of Corporate Secretary Sriwijaya Air, Retri Maya, MoU ini menjadi sumbangsih Sriwijaya Air dalam upaya mendukung proses perlindungan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kerjasama ini sebagai bentuk kepedulian serta dukungan terhadap program yang digagas oleh Polda Metro Jaya yakni perlindungan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Retri Maya.

“Momentum ini juga menjadi babak baru bagi Sriwijaya Air untuk saling bahu membahu membantu terciptanya keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat,” tambahnya lagi.

Sementara, Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Polisi Wahyu Hadiningrat menyatakan rasa bahagianya karena dapat menjalin kerja sama yang sangat strategis ini.

“Kerjasama ini diharapkan dapat terus berjalan dan semakin bagus karena sekecil apapun informasi ataupun informasi terkait kepentingan masyarakat luas tentu berarti strategis bagi kami,” ujar Brigjen Polisi Wahyu Hadiningrat.

MoU ini akan berlangsung selama satu tahun dan dalam rentang waktu tersebut baik Sriwijaya Air maupun Polda Metro Jaya akan melakukan berbagai evaluasi terhadap perjanjian tersebut selama dua kali. (*)

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->