|
Menu Close Menu

Tukang Mie Ayam Dapat Kejutan Bisa Bertemu Wabup Karawang

Rabu, 11 September 2019 | 19.41 WIB
: Marlan Bisono pedagang mie ayam
inijabar.com, Karawang- Seorang pedagang mie ayam yang mangkal di Perumahan Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari, Marlan Bisono (43) mendadak viral. Pasalnya, dorongan gerobak mie ayam nya dipasang banner foto Wakil Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari atau yang sering dipanggil Kang Jimmy.

Marlan Bisono merasa senang saat berfoto sama bakal calon Bupati Karawang yang dekat kalangan masyarakat kecil yakni para pedagang kaki lima.

Pertemuan kali pertama bersama Kang Jimmy pada saat acara para relawan Kang Jimmy berkumpul di Pondopo Kang Jimmy beberapa waktu lalu.

Menurut Marlan Bisino bahwa sosok  Kang Jimmy yang merakyat sangat disenangi semua kalangan. Tidak ada sekat sosial pada saat pertemuan relawan Kang Jimmy di Pondoknya Ciwulan Telagasari.

"Saya merasa senang dan bangga dapat bertemu langsung sama Wakil Bupati Karawang yakni Kang Jimmy. Sehingga saya dapat berfoto bersama bakal calon Bupati Karawang 2020," katanya pada inijabar.com, Rabu(11/9/2019).

Dikatakan Marlan, dengan memasang foto Wakil Bupati Karawang digerobak mie ayam. Sedikit tidaknya , dapat membantu mempopulerkan dan memperkenalkan Kang Jimmy kepada masyarakat Perum Cikampek Baru, Desa Balonggandu, Kecamatan Jatisari. 

"Ya saya senang banget sama Kang Jimmy. Orangnya enak dan bahasanya pada dialog dengan bahasa kerakyatan,"ujar bapak dua anak ini.

Ia berharap banyak pada Kang Jimmy agar mau turun ke Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. Supaya masyarakat di perumahan lebih mengenal sosok bakal calon Bupati Karawang yang merakyat.

"Kalau bisa Kang Jimmy datang ke Perum Cikampek Baru Balonggandu Jatisari. Biar banyak lagi para pendukungnya. Pokoknya ditunggu yah Kang Jimmy di Perum Cikampek Baru Jatisari,"pungkasnya (dej)

 Foto: Marlan Bisono pedagang Mie Ayam
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->