|
Menu Close Menu

Anggota DPRD Sesalkan Jatiasih Belum Punya Sarana Olahraga Stadion Mini

Senin, 28 Oktober 2019 | 04.37 WIB
Anggota DPRD Kota Bekasi, Aminah saat memberikan sambutan di acara Final Futsal Piala Katar 01 Jatisari 2019.
inijabar.com, Kota Bekaai- Anggota DPRD Kota Bekasi dari daerah pemilihan (Dapil) kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna, Aminah mengaku prihatin dengan minimnya sarana olahraga bagi masyarakat di kecamatan Jatiasih. Hal tersebut diungkapkannya disela-sela acara Final Futsal Piala Karang Taruna RW01  Jatisari 2019 pada Minggu (27/10/2019) sore.

Warga kelurahan Jatisari masih menggunakan lahan kosong milik warga untuk berolahraga.
"Iya belum ada sarana olahraga seperti stadion mini di Jatiasih ini. Sehingga masyarakat memakai sarana ala kadarnya seperti lahan kosong milik warga untuk beraktifitas olahraga,"beber wakil rakyat asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Aminah berjanji akan berkomunikasi dengan jajaran birokrasi dari mulai kecamatan Jatiasih sampai walikota untuk mencari solusi termasuk mencari lahan fasos fasum yang nantinya bisa dibangun stadion mini.

"Saya akan coba berkomunikasi termasuk dengan rekan anggota dewan yang dari dapil Jatiasih. Juga dengan jajaran kecamatan Jatiasih sampai walikota. Intinya bagaimana sarana dan prasarana olahraga seperti stadion.mini bisa terwujud di wilayah Jatiasih,"tegasnya.

Senada dikatakan, Ketua RW 01 Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Sastrasumapraja. bahwa dirinya mengaku kesulitan mencari sarana penunjang untuk pembinaan olahraga terutama anak usia remaja.

"Seperti acara turnamen Sepakbola yang kita adakan ini terpaksa memakai lahan kosong milik warga. Kurang ideal ya. Ini karena di wilayah kecamatan Jatiasih tidak punya stadion mini sebagai sarana penunjang kreatifitas dan bakat anak-anak,"papar Sastra.

Dirinya berharap kepada Pemerintah Kota Bekasi bisa mewujudkan keinginan masyarakat di Jatiasih akan adanya stadion mini sebagai sarana olahraga.

"Kiranya Pemerintah Kota Bekasi bisa memperhatikan aspirasi masyarakat ini. Saya yakin jika sarana seperti stadion mini terwujud akan lebih meningkat lagi kreatifitas terutama menggali bibit atlit di bidang olahraga,"harapnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->