|
Menu Close Menu

DPRD Sumedang dan IWO Jalin Kesepahaman Terkait Pemberitaan

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14.35 WIB

inijabar.com, Sumedang -  Ketua DPRD Sumedang, Irwansyah Putera menerima jajaran Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sumedang.

Politisi asal PDIP tersebut mengungkapkan sebagai lembaga yang memiliki fungsi pengawasan, anggaran dan pembuat peraturan daerah, DPRD membutuhkan sinergitas dengan para wartawan termasuk yang tergabung dalam IWO

"Terimakasih kepada rekan-rekan IWO Sumedang atas silatutahminya. Dan kami berharap kerjasama yang baik dengan DPRD terkait  pemberitaan yang layak untuk kemajuan Sumedang," ujar Irwansyah di sela kegiatan audiensi IWO dengan DPRD Sumedang, Jum'at (18/10/2019).

Kedepan, sambung Irwansyah, segala program ataupun kegiatan dilingkungan DPRD Sumedang  bisa dipublikasikan secara berimbang oleh rekan-rekan IWO melalui medianya masing masing.

"Dengan terjalinnya kerjasama ini, kami berharap sinergitas antara DPRD dan IWO kian terjalin dengan baik," katanya.

Hal senada disampaikan Ketua Komisi D DPRD Sumedang, Asep Sumaryana, selain menyambut baik kerjasama itu, dirinya berpesan agar IWO tetap profesional dan independen dalam menjalankan tugasnya sebagai jurnalis.

"Perlu disampaikan bahwa media merupakan pilar ke 4 dalam bernegara setelah eksekutif, legislatif dan yudikatif. Oleh sebab itu, peran media sangat menentukan dalam mensosialisasikan seluruh program maupun kegiatan Pemerintah Daerah (Pemda) dan intansi terkait lainnya yang dinilai penting untuk diketahui publik," terangnya.

Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->