|
Menu Close Menu

Istri Gubernur Jabar Akan Buka Pameran Pembangunan HUT Indramayu 

Selasa, 01 Oktober 2019 | 06.10 WIB
Istri Gubernur Jawa Barat Atalia Praratya
inijabar.com,Indramayu– Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Propinsi Jawa Barat, Atalia Praratya ‘Si Cinta’, yang merupakan  istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dijadwalkan akan membuka langsung Pameran Pembangunan dan Pekan Kreativitas Siswa dalam rangka HUT ke-492 Kabupaten Indramayu tahun 2019.

Rapat persiapan acara Pameran Pembangunan dan Kreativitas Siswa 2019.
Rencana pembukaan Pameran Pembangunan dan Pekan Kreativitas Siswa oleh Ibu Atalia Praratya itu dilaksanakan pada 7 Oktober 2019 Pukul 16.00 WIB di Depan Kompleks Gedung Olah Raga (GOR) Singalodra Sindang Indramayu.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagin) Kabupaten Indramayu, Trisna Hendarin menjelaskan, kedatangan Istri Gubernur Jabar itu menyusul adanya agenda khusus dalam kunjunganya di Kabupaten Indramayu.

Diantaranya, mengunjungi Pasar Jatibarang Baru, dan khususnya mendatangi National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) atau penyandang disabilitas yang ada di Kabupaten Indramayu.

“Ibu Atalia akan berkunjung di Pasar Jaribarang Baru terus mendatangi NPCI Indramayu sekaligus membuka Pameran Pembangunan dan Pekan Kreativitas Siswa. Selain itu akan melihat beberapa stand pameran milik instansi masing-masing bersama Bupati Indramayu H. Supendi,” katanya saat rapat persiapan Pameran Pembangunan dan Pekan Kreativitas Siswa pada HUT ke-492 Indramayu di Aula Diskopdagin Indramayu, Senin (30/9/2019). 

Setelah berkeliling mengunjungi stand Pameran Pembangunan kemudian Ibu Atalia akan mencicipi produk olahan IKM pada Gelar Produk IKM HUT ke-492 Kabupaten Indramayu dan mencicipi aneka produk IKM seperti Abon Ikan Tongkol dan Abon Ikan Bandeng dan lainnya.

Sementara itu Staf Event Organizer (EO) Putra Indramayu Karyono menjelaskan, segala persiapan kegiatan Pameran Pembangunan dan Pekan Kreativitas Siswa pada HUT ke-492 Kabupaten Indramayu terus dikebut mengingat waktu yang sudah mendekati hari pelaksanaan.

Sehingga ia berharap para instansi dan stakholder di Kabupaten Indramayu yang ikut dalam Pameran Pembanguanan dapat dipersiapkan sejak dini khusunya pada desain stand pameran pembangunan.

“Kami EO Putra Indramayu menyediakan tenda roder ukuran besar untuk memfasilitasi hampir 66 stand pameran pembangunan di dalamnya. Perlu di ingat hasil tecnical meeting ini harus disampaikan kepada pimpinan masing-masing instansi. Bahwa desain stand sudah dimulai tanggal 3 Oktober dan sudah selesai 6 Oktober 2019 Pukul 12.00 malam,” ungkapnya.(Sai)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->