|
Menu Close Menu

Jalan Poros Nambo-Karang Tengah Mekarasih Sudah Mulus

Kamis, 10 Oktober 2019 | 18.18 WIB

inijabar.com, Karawang- Peningkatan jalan poros di wilayah Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari di Dusun Nambo Karang Tengah selesai dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang(PUPR) Kabupaten Karawang.

Kini masyarakat dan para petani dapat merasakan akses jalan yang di cor ke areal pertanian dan pemukiman warga.

Menurut Kepala Desa Mekarasih, Wawan Wahyudin, bahwa dengan dibangunnya akses jalan poros dari arah Dusun Nambo ke areal pertanian serta pemukiman warga memberikan kenyamanan bagi warga.

"Saya haturkan banyak terima kepada Pemkab Karawang yang telah membangun akses jalan poros. Sehingga pada saat musim hujan tidak lagi ditemukan jalan becek di wilayah Desa Mekarasih,"katanya pada inijabar.com Kamis (10/10/2019).

Dikatakan Wawan, pembangunan fisik infrastruktur jalan terus dilakukan dari berbagai sumber anggaran yang terserap oleh Pemerintahan Desa Mekarasih. Sehingga kedepannya tidak ada lagi jalan poros, jalan lingkungan dan jalan setapak yang tidak di cor.

"Alhamdulilah percepatan pembangunan fisik di pedesaan wilayah Desa Mekarasih Kecamatan Banyusari terus dilakukan. Baik melalui anggaran Dana Desa dan jaring aspirasi wakil rakyat telah dirasakan realisasi oleh masyarakat,"tandasnya.

Sementara H. Uwang Sanusi, tokoh masyarakat Desa Mekarasih menyampaikan terima kasih terhadap Pemdes Mekarasih. Pasalnya, pembangunan infrastruktur fisik jalan secara bertahap dibangun.

"Kini kondisi wilayah Desa Mekarasih pembangunan fisik infrastruktur jalan dapat dirasakan oleh masyarakat,"singakatnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->