|
Menu Close Menu

LSM F12 Prioritaskan Pemberdayaan Anggota

Selasa, 08 Oktober 2019 | 20.34 WIB

inijabar.com,Karawang-Kehadiran Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasukan Dua Belas Kabupaten Karawang atau dikenal sebutannya LSM F12 memberi kontribusi pada lingkungan sekitarnya. Pasalnya, LSM F12 ikut berkiprah pemberdayaan bagi masyarakat melalui ketenagakerjaan di berbagai proyek. Sehingga banyak warga terserap untuk bekerja.

Menurut H. Ade salah seorang pendiri LSM F12,  kehadiran LSM ditengah masyarakat harus memberikan efek positif terhadap lingkungan sekitar. Sehingga kehadiran LSM dapat berkontribusi buat masyarakat yang membutuhkan.

"Peranan LSM Pasukan Dua Belas atau dikenal F12 peduli terhadap lingkungan masyarakat sekitar. Yakni dalam pemberdayaan tenaga kerja walaupun baru diranah tenaga kerja proyek,"katanya pada inijabar.com, Selasa (9/10/201).

Kedepannya lanjut Ade, peranan LSM F12 akan menjadi subyek pembangunan di Kabupaten Karawang. Agar LSM F12 tidak hanya jadi penonton dalam pembangunan melainkan jadi subyek pembangunan.

"Kita ini harus menjadi subyek pembangunan di Karawang. Makanya dari sekarang, kita harus menyiapkan kader LSM yang handal dan trampil,"tandasnya.

Kepedulian sosial untuk masyarakat pun kata Ade harus menjadi skala prioritas dari langkah gerak LSM F12 bagi masyarakat.

"Kita sedang menata untuk lebih baik lagi untuk mengembangkan organisasi baik dibidang sosial maupun sektor lainnya,"pungkasnya (dej)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->