Pasca Penusukan, Wiranto Hadir Acara Perpisahan Kemenko Polhukam

Redaktur author photo

inijabar.com, Jakarta - Sudah seminggu mendapat perawatan di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam)  Wiranto berangkat menuju kantor Kemenkopolhukam untuk melakukan acara perpisahaan dengan para pejabat di kantor tersebut. Sabtu (19/20/2019).

Kondisi Wiranto sendiri masih belum sembuh total, harus menjalani proses pemulihan pasca insiden penusukan dari orang yang tak dikenal.

Wiranto hadir mengenakan kemeja batik berwarna cokelat tampak beda dari biasanya. Suaranya lirih tanda masih dalam tahap pemulihan. Jalannya pun pelan tak setegap biasanya.

Bahkan saat melakukan sesi wawancara dengan para wartawan, dia lebih banyak duduk. Wiranto sendiri mengakui bahwa dirinya datang ke acara ini dengan dikawal oleh dua dokter.

"Saya ke sini pun dikawal dokter RSPAD 2 orang," ucap Wiranto.

"Terus terang ya, saya membolos dari RS untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenkopolhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahim pengakhiran tugas Kemenkopolhukam kabinet kerja untuk periode 2014-2019," ujarnya.

Wiranto juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya selama dirinya menjabat sebagai Menko Polhukam. Menurut dia, banyak tugas dan misi yang berhasil diselesaikan sebab para pegawai selalu bekerja secara ikhlas dan bahu membahu.

Dirinya berpesan agar terus meningkatkan kerja demi membantu pemerintahan Jokowi ke depan. Wiranto meminta agar pegawainya menjadikan Kemenko Polhukam sebagai tempat untuk belajar.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini