|
Menu Close Menu

Pengurus iCMI Orda Kota Bekasi Ziarah ke Makam Bj Habibie

Selasa, 15 Oktober 2019 | 16.23 WIB

inijabar com, Jakarta- Sejumlah Pengurus Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orda Kota Bekasi berziarah ke makam mantan Presiden ke 3, Almarhum Prof. Bj Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta.

Seperti diketahui BJ Habibie selain mantan Presiden juga merupakan salah satu pendiri ICMI.

Rombongan ziarah tersebut dipimpin Ketua ICMI Orda Kota Bekasi, H. Marhaban Sigalingging. Yang langsung memimpin doa di pusara almarhum Bj Habibie.

"Ziarah ke makam almarhum Profesor Bj Habibie ini memang sudah kita rencanakan sebelumnya. Alhamdulillah direspon positif oleh pengurus ICMI Orda Kota Bekasi,"ucap H.Marhaban usai ziarah. Selasa (15/10/2019). 

Dia menyatakan, kiranya ketauladan alm. prof.BJ.Habibie serta nilai juang dan kecendekiawanan nya dapat diteruskan oleh generasi penerus bangsa untuk keutuhan NKRI khususnya para pengurus ICMI ditanah air.

"Beliau orang hebat dan semoga keteledanan serta cita-cita almarhum dan kecendikiawan Profesor Bj Babibie bisa menjadi inspirasi bagi generasi kami di ICMI dan generasi bangsa untuk keutuhan NKRI. Kecintaan dan loyalitasnya patut dicontoh,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->