|
Menu Close Menu

Sekretaris PPP Jabar Ingatkan Solihin Untuk Evaluasi Pasca Pemilu 2019

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 11.51 WIB

inijabar.com, Kota Bekasi- DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Bekasi mengadakan silaturahmi dan konsolidasi bertempat di Hotel Merapi Merbabu, Kota Bekasi yang dihadiri oleh Sekretaris DPW PPP Jabar, Pepep Saiful Hidayat.

Silaturahmi dan konsolidasi  pasca Pemilu 2019 ini merupakan bentuk penguatan kader di tingkat bawah.

"Acara ini merupakan penguatan kader PPP di tingkat bawah pasca Pemilu 2019 untuk tetap solid kader ditingkatan bawah sehingga menjaga kekuatan PPP," ucap Ketua DPC PPP Kota Bekasi, H. Solihin. Sabtu (12/10/2019).

Dinamika politik di DPRD kota Bekasi cukup strategis dalam mengawal kebijakan, selain itu semua kader harus militansi turun kemasyarakat untuk menjaga meningkatkan suara PPP.

"Dinamika politik di DPRD, PPP cukup strategis dalam mengawal kebijakan rakyat, selain itu kader harus membangun militansi turun kemasyarakat menjaga dan meningkatkan suara partai," pungkasnya.

Sementara,  Sekretaris DPD PPP Jabar, Pepep Syaiful Hidayat menyampaikan apresiasi atas masih solidnya kader PPP di Kota Bekasi.

 "Saya sangat apresiasi kepada DPC kota Bekasi yang masih solid sesudah pasca pemilu yang sudah bekerja dengan maksimal dan mendapatkan hasil terbaik," ucap Pepep.

Sebagai kader partai, harus terus menerus evaluasi sehingga tidak ada yang sia-sia dalam menegakan panji PPP sebagai kader harus tetap menjaga suara secara ikhlas.

"Sebagai kader harus terus evaluasi sehingga tidak ada yang sia-sia dalam menegakan panji partai sebagai kader harus bekerja secara ikhlas Sebagai kader partai yang berazazkan islam di indonesia,"tandas Pepen.(mad)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->