Tabur Bunga di TMP Bekasi, Peringatan HUT Korem 051/WKT

Redaktur author photo

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Dalam rangka memperingati HUT Ke-21 Korem 051/Wkt yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2019. melaksanakan rangkaian kegiatan berupa ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jumat (25/10/2019).

Ziarah rombongan yang dipimpin langsung Danrem 051/Wkt, Kolonel Inf Susilo diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan dan mengheningkan cipta. Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan (TMP) Bulak Kapal dan diakhiri tabur bunga di pusara para Pahlawan yang diawali oleh Danrem 051/Wkt dengan diikuti oleh peserta ziarah serta rombongan.

Kolonel Inf Susilo mengatakan, kita memaknai jasa dan pengorbanan para pahlawan yang tidak hanya sekedar ungkapan saja, tetapi harus dijadikan sebagai semangat dan kekuatan moral yang dapat diterapkan di semua aspek dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara, baik di masa kini maupun dimasa mendatang, " jelas Alumni Akmil 1993.

Tampak hadir dalam ziarah rombongan antara lain, Kasrem 051/Wkt, Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, para Kasi/ Pasi Rem 051/Wkt, para kabalakrem, Ketua persit KCK  koorcabrem PD Jaya Rem 051/Wkt beserta pengurus serta para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 051/Wkt.(*/mam)
Share:
Komentar

Berita Terkini