|
Menu Close Menu

Truk Tronton 'Cium' Tembok Cadas Pangeran Hantam 2 Pedagang Asongan

Selasa, 29 Oktober 2019 | 18.27 WIB

inijabar.com, Sumedang- Truk tronton bermuatan semen mengalami kecelakan di ruas jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya pertengahan Cadas Pangeran, Kecamatan Selatan, Kabupaten Sumedang, Selasa (29/10/2019). Dan menghantam dua pedagang asongan  tewas seketika.

Kabid Humas Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Barat, Kombes Trunoyudo Wisnu Andhiko, pada media menceritakan kronologis kejadian  tersebut bermula, pada saat kendaraan truk tronton bermuatan semen datang dari arah Bandung menuju Cirebon. Ketika sampai di jalan tersebut, diduga hilang kendali kemudian oleng ke sebelah kiri menabrak tebing Cadas Pangeran.

"Hingga menabrak 2 orang pedagang asongan yang berada di sebelah kiri, dilihat dari arah Bandung menuju Cirebon lalu menabrak kembali kendaraan yanga berada di depanya yaitu Kendaraan Daihatsu Sigra Nomor Polisi E 1145 WD dan Toyota Etios Nopol Z 1595 AI," katanya seperti dilansir rmol.

Dikatakan Truno, pihaknya melalui Polres Sumedang telah melakukan beberapa langkah. Di antaranya mengamankan TKP guna mencari barang bukti sebagai bahan penyelidikan, dan membawa korban ke rumah sakit terdekat.

"Polres Sumedang sudah melakukan pengamanan TKP, membawa korban ke RSU Sumedang. Kemudian melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti," ujar Truno.

Akibat kejadian itu, arus lalulintas pun sempat tersendat di jalur tersebut. Namun, kepolisian melakukan beberapa upaya satu di antaranya dengan cara pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas.

"Kami juga melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di sana karena adanya antrean kendaraan," tutur Truno.

Berdasarkan laporan dari Polres Sumedang. Truno menyebutkan, kedua korban meninggal dunia merupakan warga asal Sumedang Utara dan Kabupaten Indramayu.

"Korban sodara Roni 37 tahun, pekerjaan Pedagang, alamat Dusun Bojongloa, Desa Girimukti, Kecamatan Sumedang Utara (MD) dan Arif 27 tahun, pekerjaan Pedagang, alamat Dusun Blok Balai Desa, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu (MD)" pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->