|
Menu Close Menu

Wabup Kesal Lihat Pengerjaan Bendungan Copong Asal-asalan

Selasa, 08 Oktober 2019 | 16.52 WIB

inijabar.com, Garut- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman kecewa melihat pengerjaan mega proyek bendungan copong yang ada di Kampung Cikembangan, Desa Nanjung Jaya, Kecamatan Kersamanah.

"Saya mendapatkan informasi, kalau pekerjaan saluran bendungan Copong kualitasnya buruk dikerjakan secara asal-asalan," ujar Helmi, usai melakukan sidak, Selasa (8/10/2019).

Helmi menegaskan, saat sidak lokasi pekerjaan saluran bendungan Copong, sangat buruk terlebih melihat saluran air dan tebing sudah retak kembali sebelum di operasikan.

"Ya, rekan wartawan lihat sendiri kondisi hasil kerjanya, saya tidak bisa berkata banyak," ujar dr Helmi, sambil menggeleng-gelengkan kepala.

Dirinya berjanji akan segera memanggil pihak BBWS. Setelah melihat kondisi pekerjaan yang sangat buruk dan sudah banyak yang retak kembali pada saluran air dan tebing.

"Pembangunan yang dibiayai pemerintah pusat ini menghabiskan anggaran yang sangat besar. Tolong panggil pihak BBWS, agar mengetahui kalau pekerjaan ini sangat buruk," tegasnya.

Helmi pun terus melihat kondisi bangunan di beberapa titik lokasi lainnya. Kondisinya sama pekerjaan yang sangat buruk.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->