|
Menu Close Menu

Wakil Ketua Komisi 1 Berharap Pembangunan di Segala Bidang Harus Lebih Merata

Senin, 14 Oktober 2019 | 19.09 WIB

inijabar com, Kota Bekasi- Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Kota Bekasi, Aminah menegaskan, pentingnya menjalin hubungan baik antara anggota dewan terutama dengan para pemuda. Hal tersebut dikatakan anggota DPRD dari Dapil kecamatan Jatiasih, Jatisampurna ini saat diskusi kepemudaan. Sabtu (12/10/2019).


"Menjalin hubungan yang baik antara dewan dengan eksekutif dan juga para pemuda agar tercipta sinergitas untuk kemaslahatan masyarakat banyak,"ujar Aminah pada inijabar.com. Senin (14/10/2019).

Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga berharap pembangunan yang merata di segala bidang kehidupan harus dinikmati masyarakat.

"Jadi masyarakat sudah membayar kewajibannya seperti pajak. Nah itu harus dikembalikan kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan dan pembangunan yang merata di segala bidang,"tegasnya.

Selain itu, sambung Aminah, prmberdayaan pada pemuda juga sangat penting terutama soal menumbuhkan semangat enterpreunership (kewirausahaan). Sehingga persoalan pengangguran bisa diminimalisir. 

"Pemberdayaan pemuda sangat penting, terutama persoalan dunia kerja yang menjadi persoalan pemuda. Agar tercipta kemandirian shingga kdepannya para pemuda mempunyai keunggulan dalam bersaing. Intinya menumbuhkan jiwa wirausaha,"pungkasnya.(*)
Bagikan:

Komentar

<---PASNG IKLAN--->
<---PASANG IKLAN--->